LEGALISIR DIKEMENKUMHAM
silakan hubungi kami

JASA TERJEMAH BAHASA ARAB


JASA TERJEMAH BAHASA ARAB

 

Kami  siap membantu bagi siapa saja yang ingin menterjemahkan dokumen kedalam bahasa arab oleh penerjemah tersumpah untuk keperluan legalisir dikementerian hukum dan ham, kementerian luar negeri dan legalisir kedutaan besar negara-negara timur tengah. PT. Asaha Jaya Berkah adalah biro jasa penerjemah tersumpah dan legalisir dokumen terpercaya dan berpengalaman. Hasil terjemahan yang akurat sesuai dengan kaedah terjemah tersumpah dan dokumen yang diterjemahkan dapat dipertanggungjawabkan keabsahannya.

jasa terjemah bahasa arab oleh penerjemah tersumpah

KELEBIHAN JIKA MENGGUNAKAN JASA KAMI

1.    PEMBAYARAN SETELAH SELESAI
2.    GRATIS ANTAR JEMPUT DOKUMEN
3.    DOKUMEN DIJAMIN AMAN
4.    SELESAI TEPAT WAKTU
5.    TANPA BIAYA TAMBAHAN
6.    PROSES CEPAT, MURAH, MUDAH
7.    RAHASIA DOKUMEN DIJAMIN

Adapun beberapa dokumen yang biasa diterjemahkan kedalam bahasa arab oleh penerjemah tersumpah kami Antara : terjemah ijazah, terjemah transkrip nilai, terjemah buku nikah, terjemah akte kelahiran, terjemah surat perjanjian, terjemah dokumen perusahaan, terjemah surat keterangan belum menikah, terjemah ktp, terjemah kartu keluarga, dan lain-lain.

Kami dapat membantu melegalisir dokumen yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa arab oleh penerjemah tersumpah dikemenkumham, kemenlu dan kedutaan besar dijakarta. Jadi bagi anda yang ingin menterjemahkan  dan melegalisir dokumen tidak perlu lagi repot-repot keluar rumah/ kantor. Kami akan datang untuk menjemput dan segera menterjemahkan dokumen anda kedalam bahasa arab oleh penerjemah tersumpah kami.  

Gratis antar jemput dokumen khusus wilayah jakarta. untuk luar jakarta dokumen dikirim via tiki, Jne, Pos ( pengiriman pakai asuransi dokumen anda pasti aman dan sampai ) gratis biaya kirim ke seluruh Indonesia

Kami juga melayani terjemah dokumen kedalam bahasa Arab, bahasa Belanda, bahasa Mandarin/China, bahasa Inggris, bahasa Spanyol, bahasa Perancis untuk keperluan legalisasi dokumen di Kementerian Hukum dan Ham, Legalisasi di Kementerian Luar Negeri, Legalisasi di Kementerian Agama, Legalisasi di Notaris, Legalisasi di Kedutaan Aljazair, Legalisasi di Kedutaan Arab Saudi, Legalisir di Kedutaan Australia Legalisasi di Kedutaan Belanda, Legalisasi di Kedutaan China, Legalisasi di Kedutaan Filipina, Legalisasi di Kedutaan Finlandia, Legalisasi di Kedutaan India, Legalisasi di Kedutaan Jerman, Legalisasi di Kedutaan Korea, Legalisasi di Kedutaan Kuwait, Legalisasi di Kedutaan Malaysia, Legalisasi di Kedutaan Mesir, Legalisir di Kedutaan Oman, Legalisasi di Kedutaan Qatar, Legalisasi di Kedutaan Srilanka, Legalisasi di Kedutaan Spanyol, Legalisasi di Kedutaan Taiwan, Legalisasi di Kedutaan Turki, Legalisasi Kedutaan UAE/ Dubai, Legalisasi di Kedutaan Vietnam, dan lain-lain

Untuk informasi biaya terjemah bahasa arab dan legalisir dokumen silakan hubungi :

TELP / SMS         : 0852.8107.7379
WhatsApp           : 0878.8383.0759
Website               : www.asahanjayaberkah.com
Share:
silakan hubungi kami

ARTIKEL TERPOPULER

Diberdayakan oleh Blogger.

ALAMAT KANTOR JAKARTA

silakan hubungi kami

ALAMAT KANTOR DI MEDAN

silakan hubungi kami