silakan hubungi kami

Selasa, 27 Oktober 2015

CARA MUDAH LEGALISIR IJAZAH DI KEMENKUMHAM


PT. ASAHAN JAYA BERKAH
Jasa Legalisir Ijazah di Kemenkumham Terpercaya dan Berpengalaman 

CARA LEGALISIR IJAZAH DIKEMENKUMHAM
Bagi anda yang ingin melegalisir ijazah dikemenkumham untuk keperluan melanjutkan study atau berkerja diluar negeri. Percayakan hanya kepada kami. PT. Asahan Jaya Berkah adalah satu-satunya biro jasa legalisir ijazah dikemenkumham terpercaya dan berpengalaman. Proses cepat, syarat mudah, biaya murah. Ijazah anda pasti aman bersama kami.


BIAYA LEGALISIR DIJAZAH DIKEMENKUMHAM
KELEBIHAN JIKA MENGGUNAKAN JASA KAMI

1.    PEMBAYARAN SETELAH SELESAI
2.    GRATIS ANTAR JEMPUT DOKUMEN
3.    TANPA BIAYA TAMBAHAN
4.    LEGALISIR PASTI SELESAI
5.    PROSES CEPAT, BIAYA MURAH, SYARAT MUDAH
6.    DOKUMEN DIJAMIN AMAN
7.    RAHASIA DOKUMEN DIJAMIN

Adapun beberapa dokumen yang biasa kami legalisir dikemenkumham antara Lain : Legalisir Ijazah, Legalisir Transkrip Nilai, Legalisir Buku Nikah, Legalisir Paspor, Legalisir Akte Cerai, Legalisir Akte Lahir, Legalisir SKCK, Legalisir Surat Perjanjian, Legalisir Dokumen Perusahaan, Surat Keterangan Belum Menikah, Legalisir KTP, Legalisir Kartu Keluarga, Dan Lain-lain.

PANDUAN LEGALISIR IJAZAH DIKEMENKUMHAM
Legalisir ijazah dikemenkumhan disesuaikan dengan negara tujuan karena tiap-tiap negara memiliki aturan yang berbeda. Kami siap membantu anda melegalisir ijazah dikemenkumham. Jadi anda tidak perlu repot-repot keluar rumah/ kantor. Kami akan datang menjemput  dan segera melegalisir ijazah anda dikemenkumham.

 Gratis antar jemput dokumen khusus wilayah Jakarta. Untuk luar Jakarta dokumen dikirim via TIKI, JNE, POS ( pengiriman memakai asuransi, kiriman dijamin aman dan sampai). Gratis pengiriman keseluruh Indonesia.

PT. Asahan Jaya Berkah Melayani Legalisir Dokumen di Kementerian Hukum dan Ham, Legalisir di Kementerian Luar Negeri, Legalisir di Kementerian Agama, Legalisir di Notaris, Legalisir di Kedutaan Aljazair, Legalisir di Kedutaan Arab Saudi, Legalisir di Kedutaan Belanda, Legalisir di Kedutaan China, Legalisir di Kedutaan Dubai/ UEA, Legalisir di Kedutaan Filipina, Legalisir di Kedutaan Finlandia, Legalisir di Kedutaan Jerman, Legalisir di Kedutaan India, Legalisir di Kedutaa Korea, Legalisir di Kedutaan Kuwait, Legalisir di Kedutaan Malaysia, Legalisir di Kedutaa Mesir, Legalisir di Kedutaan Qatar, Legalisir di Kedutaan Rusia, Legalisir di Kedutaa Srilanka, Legalisir di Kedutaa Taiwan/ Teto, Legalisir di Kedutaan Turki, Legalisir di Kedutaan Vietnam, dan Lain-lain

Untuk informasi biaya legalisir ijazah dikemenkumham silakan hubungi :

Telp / SMS   : 0852.8107.7379
WhatsApp   :0878.8383.0759
Website       : www.asahanjayaberkkah.com

INFO PENTING WAJIB DIBACA

INFO PENTING WAJIB DIBACA